Punya Kamar Cadangan di Kantor Anda? 3 Tips Menghasilkan Uang Ekstra Dengan Memanfaatkan Kamar Cadangan.


Jika Anda memilih kantor yang lebih besar dari yang Anda butuhkan segera, Anda cerdas untuk mengambil keputusan itu. Ini memberi Anda ruang untuk tumbuh, dan Anda mungkin bisa memastikan bahwa karyawan Anda tidak saling berkerumun. Jika Anda memiliki ruang tambahan tanpa rencana untuk menggunakannya, Anda dapat mengubahnya menjadi pembuat uang. Ada banyak hal berharga yang dapat Anda lakukan dengan ruang kantor ekstra

1. Pekerjakan Seseorang untuk Mengisinya

Bagaimana cara mempekerjakan orang lain membuat Anda mendapat uang tambahan? Yah, itu semua tergantung pada jenis profesional yang Anda pilih untuk dipekerjakan. Jika Anda mempekerjakan seseorang seperti manajer proyek , orang ini akan dapat menggunakan ruang ekstra itu sebagai markas mereka untuk menyusun rencana dan memimpin tim Anda ke tingkat produktivitas yang lebih tinggi. Jika Anda mencari untuk mencapai ketinggian baru, manajer proyek mungkin dapat membantu Anda memanfaatkan tenaga kerja Anda sedikit lebih efisien, memungkinkan Anda untuk menyelesaikan lebih banyak dalam periode waktu yang jauh lebih cepat. 

Anda juga dapat menggunakan ruang kosong untuk tim media sosial jika Anda belum memilikinya. Pemasaran media sosial semakin populer. Bahkan bisnis terkecil memiliki orang yang bertanggung jawab untuk mempertahankan keberadaan online mereka dan menyediakan layanan pelanggan real-time melalui platform media sosial. Memperluas kehadiran Anda di internet dapat membantu bisnis Anda tumbuh. 

2. Menyewakannya ke Profesional Lain 

Anda dapat memperlakukan ruang kantor kosong Anda dengan cara yang sama seperti Anda memperlakukan kamar kosong di rumah Anda - dengan menyewakannya kepada seseorang yang membutuhkannya. Sangat mudah untuk menemukan opsi sewa di situs-situs seperti Spacer.com.au. Beberapa bisnis mencari ruang untuk menyimpan peralatan tambahan mereka, dan Anda kebetulan memilikinya. Di waktu lain, profesional independen, startup, atau freelancer hanya mencari lingkungan kerja yang terjangkau yang akan cocok dengan anggaran mereka. Juga perlu diingat Anda dapat menghemat pengeluaran kantor seperti utilitas saat menyewa dibagi.

Jika Anda memilih untuk menyewakan ruang ini kepada seseorang, sering kali membantu untuk menyewa kepada seseorang yang industrinya relevan dengan industri Anda. Hal ini membuat lebih banyak peluang jaringan yang dapat bermanfaat bagi semua orang yang terlibat. Ini lebih dari sekadar kesempatan untuk merobohkan uang sewa Anda setiap bulan - ini adalah kesempatan untuk belajar dan tumbuh di samping seseorang dengan aspirasi yang saling melengkapi. 

3. Ubah menjadi Ruang Khusus 

Maksimalkan nilai ruang kantor tambahan Anda dengan mengubahnya menjadi ruang khusus. Jika Anda benar-benar hebat dalam apa yang Anda lakukan, selalu ada seseorang yang mau belajar kerajinan Anda dari Anda. Anda dapat mengadakan kuliah atau lokakarya untuk mengajar calon profesional atau mahasiswa  jurusan yang relevan seluk beluk bisnis Anda. Anda bahkan dapat meng-host pembicara tamu yang telah membuat prestasi yang berarti dalam industri Anda. Ketika Anda tidak menggunakan area tersebut untuk acara-acara ini,   dengan perubahan cepat dapat berfungsi sebagai ruang konferensi atau ruang konsultasi yang hebat. 

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang di area kantor ini untuk menampung orang secara langsung , Anda dapat mengubahnya menjadi ruang pembuatan film tempat Anda dapat live streaming webinar di seluruh dunia. Webinar relatif mudah dipromosikan, dan potensi pemirsa menjadi hampir tak terbatas. Orang-orang dari mana saja dapat menghadiri acara Anda, dan Anda tidak perlu meninggalkan kantor untuk bertemu dengan mereka. 

Yang perlu Anda lakukan adalah membayangkan ruang kantor kosong Anda sebagai selain ruang kantor kosong . Potensi hanya sebatas imajinasi Anda. 

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Tools Admob Secara Gratis